Sengkaling Kuliner


Mahasiswa UMM dan Pecinta Kuliner pasti tidak merasa asing dengan sengkaling kuliner . Yaa, tempat makan makan sekaligus tempat nongkrong dan rekeasi yang asik yang terletak di Jl. Raya Sengkaling, Sengkaling, Mulyoagung, Dau, Malang, Jawa Timur ini adalah mitra bisnis dari Universitas Muhammadiyah Malang yang artinya UMM mengengelola Sengkaling Kuliner tersebut.

Sebagai pusat kuliner, Sengkaling Kuliner menyediakan banyak  tenant  yang menyajikan beragam menu berkualitas dengan harga yang terjangkau bagi semua kalangan , mulai keluarga , pelajar dan mahasiswa , pelajar dan para wisatawan. Selain kuliner , Sengkaling Kuliner juga menyediakan tenant yang menjual makanan / minuman khas Malang yang dapat dijadikan oleh – oleh , serta terdapat butik yang menjual pakaian bermerek dan berkualitas . Sengkaling Lie sangat tepat sebagai tempat hang out , meeting point , kongkow dan kumpul dengan keluarga , teman maupun kolega. Pada malam harinya pengunjung dapat menikmati live music yang disediakan pengelola.

Didukung dengan areal parkir Sengkaling Kuliner yang sangat luas dan  sistem pengelolaan parkir yang baik , mampu menampung ratusan kendaraan , sehingga diharapkan dapat  memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung Sengkaling Kuliner .. 


Ayoo rek ke Sengkaling Kuliner!!

Comments

  1. INDOKARTU SAHABAT BERMAIN ANDA

    Indokartu merupakan salah satu agen poker online uang asli terbaik. Karena kami menyediakan pelayanan yang kami jamin pasti memuaskan Anda para member kami.
    Selain itu kami juga menyediakan Bonus-bonus yang menarik yang menunggu anda jika bermain bersama kami.
    Hubung kami di :
    WA : 081333366766
    BBM : indkartu
    LINE : indokartu
    Atau langsung di Livechat kami di Indokartu.biz

    SERVER LAMBAT BREMAIN POKER

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

KEDIRI LAGI ...

UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG