UMM Bookstore



UMM bookstore adalah salah satu toko perlengkapan alat tulis yang menjadi unit bisnis dari Universitas Muhammadiyah Malang. UMM bookstore berlokasi di Jalan Raya Tlogomas Km.8 No. 50, Tlogomas, Lowokwaru, Tlogomas, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur tepatnya disamping salah satu unit bisnis UMM lainnya yaitu Hotel UMMinn .

UMM bookstore diresmikan pada tanggal 21 Agustus 2005. Dalam masa beroperasi Bookstore UMM telah mengalami perkembangan dari berbagai sisi meskipun dalam masa perkembangannya masih terdapat banyak kekurangan. terdapat beberapa kendala yang begitu mempengaruhi kinerja Bookstore UMM sejak beroperasi selama kurang lebih 4 tahun 4 bulan. Kendala tersebut masih dirasakan sampai sekarang misalnya jumlah mobilitas penjualan yang rendah.

UMM bookstore memiliki toko tidak terlalu besar namun memuat buku-buku yang cukup lengkap. Diantaranya juga terdapat buku terbitan UMM itu sendiri yang tidak bisa didapatkan ditempat yang lain. Dengan harga yang relatif lebih murah, alangkah baik jika mahasiswa umm juga banyak berbelanja kebutuhan alat tulis di UMM bookstore daripada tempat lain sebagai wujud dukungan kita kepada unit bisnis Universitas Muhammadiyah Malang

Comments

  1. INDOKARTU SAHABAT BERMAIN ANDA

    Indokartu merupakan salah satu agen poker online uang asli terbaik. Karena kami menyediakan pelayanan yang kami jamin pasti memuaskan Anda para member kami.
    Selain itu kami juga menyediakan Bonus-bonus yang menarik yang menunggu anda jika bermain bersama kami.
    Hubung kami di :
    WA : 081333366766
    BBM : indkartu
    LINE : indokartu
    Atau langsung di Livechat kami di Indokartu.biz

    SERVER LAMBAT BREMAIN POKER

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

KEDIRI LAGI ...

Sengkaling Kuliner

UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG